Tips Cara Promosi Website Toko Online di Situs Social Media dan Marketplace | Kumpulan Tips Bisnis Online

Monday 20 July 2015

Tips Cara Promosi Website Toko Online di Situs Social Media dan Marketplace



hallo Para blogger kali ini saya akan memberikan tips Cara Promosi Website Toko Online di Situs Social Media dan Marketplace
apa saja sih tipsnya !   , oke berikut tips Cara Promosi Website Toko Online di Situs Social Media dan Marketplace

3 Langkah Promosi di Social Media

Ibaratnya, website adalah kantor / tempat jualan resmi kita, sedangkan situs social media dan situs marketplace tersebut adalah tempat berkerumunnya orang-orang (bisa diibaratkan tempat seperti MALL, PASAR, dll)
Sehingga strateginya adalah:
1. Buat akun social media dan marketpace, sebagai perwakilan bisnis kita di “MALL / PASAR ONLINE” tersebut, dan cantumkan link website kita di akun-akun tadi. Saran saya, utamakan promosi di FACEBOOK dan TWITTER, dan GOOGLE PLUS terlebih dahulu, baru kemudian coba yang lain. Karena saat ini ketiga social media itulah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat kita.
2. Jalin hubungan dengan orang-orang di socmed dan marketplace tadi, bisa dengan update status, upload foto, dan link informasi yang menarik orang. Jangan lupa, cantumkan juga link URL website kita di status tersebut, biasanya bisa ditaruh di bagian bawah, mirip seperti signature gitu.
3. Bagikan link URL postingan produk dan artikel di socmed milik kita, utamanya postingan yang baru-baru, sehingga secara tidak langsung orang yg membaca status kita juga bisa melihat link website jualan kita tadi. Kalau orang tadi penasaran, di klik lah link situs web jualan kita. Hehehe, nancep deh.
Nah, kiranya itu tips promosi website jualan di situs social media dan marketplace dari saya. Jika masih ada tambahan dari teman-teman, saya persilahkan share di kolom komentar.

sumber : cara-promosi-website-jualan

No comments:

Post a Comment