Mahasiswa kediri Sukses dari Adsesnse | Kumpulan Tips Bisnis Online

Monday 20 July 2015

Mahasiswa kediri Sukses dari Adsesnse


Halo Bloger mania , alhamdulillah akhirnya masih sempat saya untuk menilis blog ini karena kesibukan dikahir mudik lebaran ini, kali ini saya akan menuliskan sebuah artikel yang saya dapat dari sebuah blog teman saya , yang menceritakan jatuh bangunnya seorang mahasiswa dalam mendaftarkan blognya ke google adsense. Agar tidak berpanjang lebar berikut ceritanya . Dari awal saya selalu memikirkan bagaimana cara mendapatkan uang dari dunia online. Pada awal 2011 saya mulai mengenal dunia investasi online hingga 2015 ini. Tetapi baru-baru ini dunia investasi online ricuh tidak kondusif selalu saja ada pihak yang dirugikan. Saat itu aku banyak melihat teman-teman sukses di google adsense mendapatkan penghasilan dari Google merupakan menggiurkan apalagi kita hanya sebagai publisher memposting tulisan kita dan dibayar siapa yang tidak ingin ? tapi disana ada perjuangan




Jatuh bangun di Dunia Blogger Adsense

Tidak mudah mendaftar di google adsense setelah kita tahu banyak orang gagal ketika mendaftar tidak di setujui. Ini perkara sulit dan akan semakin sulit bila kita menyerah , kita tahu dalam setiap hal ilmu itu memiliki cabang.

Awal itu saya memiliki domain berbagibisnisonline.com yang fokus di bisnis online , tetapi waktu itu tepatnya tanggal 10 maret 2015 saya ditolak ketika mengajukan kerjasama di google adsense. ini karena banyak navigasi dan optimasi blog yang kurang yang kurang perhatian :( .




Sedih gan ditolak ama adsense :(

Lalu aku sering melihat video youtube dari saudara yasirli dengan situs cintaibu.com dan yasirli.me ini aku belajar banyak dari beliau. Hal yang harus saya lakukan adalah berbenah dengan mengganti domain , lalu saya membeli domain lagi explosivemaster.com , nampaknya sudah oke tapi sekali lagi di masalah tempalte saya kurang PD dan akhirnya saya iseng-iseng mencari domain ternyata rejeki nggak di sangka-sangka. Saya mendapatkan domain bagus yang sekarang ini saya pakai dan juga domain bundakusehat.com yang saat ini belum saya fokuskan(aktif)

di domain ini saya bongkar pasang ganti template hingga 5x karena setiap memasang AIOSP (all in one seo) blog saya rusak terkena crawl google sewaktu perayapan. akhirnya akupun terus semangat hari-hari membuat postingan dan mencari template oke. dan alhamdulillah sekitar tanggal 19 april 2015 saya menemukan domain oke responsive html 5 sangat wuuus speed gradde A.

Semangat baru pun muncul opstimasi Seo mulai saya perhitungkan dan membuat artikel yang baik. Setelah saya rasa PD dengan blog saya gan saya mencoba mendaftar adsense yang kedua kalinya. Disisi lain ada minus tapi namanya juga pengen segera mendapatkan penghasilan dari google saya terjang deh untuk daftar ulang.

Mendaftar Adsense Yang Kedua

Tepat tanggal 21 April 2015 saya mendaftar ulang adsense. Pada penolakan pertama langsung mendapatkan email balasan dari adsense. Tapi daftar ulang yang kedua ini saya heran gan karna 5jam email belum masuk. Walah deg deg ser  . Tapi aku tetap optimis , waktu itu aku perbaiki widget komunitas, link , font artikel dan aku surung dengan 2 artikel baru.

Dan tidur, siang harinya tanggal 22 April 2015 dapat balasan email yang aku tunggu-tunggu gan 



Alhamdulillah lolos putaran pertama dan langsung saya surung dengan 5 artikel baru alhamdulillah  hingga saat ini lancar gan. Senang rasanya bisa lolos putaran pertama dan kedua.Awalya tidak percaya sih karena minus di alexa no data dan usia domain masih 1bulan tetapi bisa juga 1bulan mendaftar adsense.



Mas saya nggak paham sama adsense. Blog saja saya nggak bisa bikin. Bagaimana cara mendaftar di blogger atau blogspot mas dari dasar awal hingga bisa berpenghasilan adsense ?

Sebelum Mengenal Google Adsense

Jauh sebelum saya mengenal adsense saya hanyalah seorang lulusan smu yang hanya merencanakan untuk kaya dan sukses. Melalui rencana rencana kecil itu saya berkeinginan untuk bisa kuliah di Universitas terpandang dan Universitas favorit. Saya mendaftar di UI , UGM , UNS berakhir gagal hingga 2 tahun lamanya. Dan akhirnya saya memutuskan untuk kuliah di Universitas terbaik di Kota Kediri di tahun ke 3.

Tetapi saya tidak pernah patang arang dan berkecil hati. Saya tetap bersemangat agar bisa menjadi orang yang sukses di kemudian hari. Waktu itu aku mengikuti bisnis jaringan (MLM) dan tersebutlah sebagai motivator dari Kediri. Tapi selama kurang lebih 1,5tahun saya berhenti dan mengenal investasi online pada tahun 2012. 

Di investasi pertamaku itu aku menjual asetku dari hasil MLM dengan menjual motor cina minerva seharga 5juta. Aku depositkan di Investasi USA yaitu Justbeenpaid atau yang lebih dikenal sebagai JSS (Justbeenpaid Synergy Surf) Hingga akhirnya migrasi ke PC (Profitclicking). 

Perpindahan JSS ke PC inilah banyak meninggalkan duka pasalnya banyak orang di Indonesia dengan nilai lebih dari 100.000 orang mendepositkan jutaan hingga puluh juta dan berakhir dengan uang beku termasuk saya.

Saya dengan referal 200 orang dibawah jaringan saya dan dengan modal 5juta hingga menjadi 50juta hanya bisa menikmati uang hasil PC ini sekitar 10juta.

Hasil pertamaku aku bisa membeli laptop Toshiba dan komputer tua 2 unit. Banyak saudara saudara berguguran dan membutuhkan bantuan untuk menarik uang beku di PC ini.

Saya membentuk Team beranggotakan 3 orang. Saya , bahrul dan dhanu membuat softwere captcha otomatis , dan auto withdrawal imacros berhasil membantu teman2 di Indonesia kurang lebih 200 hingga 300 orang dengan total penarikan sekitar 80jutaan. Dari hasil membantu menarikkan dana orang orang yang beku inilah saya dapat membeli Vixion 2013 new cash , sedang bahrul dan dhanue membeli suzuki satria.

Saya rasa berbisnis di Online Investasi adalah pilihan menarik, Tetapi setelah PC , hingga ACX (Ad Click Xpress) tidak ada perubahan yang berarti. Aku masih bertahan di Jasa Withdrawal PC dan dapat memiliki tabungan sekitar 9juta.

Saya rasa kondisi tidak sehat saya banting setir di dunia offline dengan menyewa ruko kecil saya isi dengan rental Playstation. Selama 7bulan lamanya saya mengamati Binsnis komunitas MMM (Mavrodi Mondial Moneybox) asal Rusia ini.

Hingga ku memutuskan untuk ikut gabung. Seluruh aset PS aku jual sekitar 6juta plus BPKB Vixion ku gadaikan sekitar 12juta dan BPKB revo sekitar 4juta. Aku mendepositkan dana di MMM sekitar 25juta dan 2 bulan pertama hutangku di Bank lunas. Aku memiliki jaringan sebanyak 400 orang. di bulan ke 5ku Join MMM aku dapat membeli Toyota Rush tahun 2008 seharga 150juta.

Setelah ku membeli Mobil hasil MMM sekitar 2minggu setelahnya tepatnya sebelum H-7 Puasa Ramadhan MMM koleps. Uangku sekitar 25juta lenyap bersama uang teman teman sekitar ratusan juta.

Pemulihanpun ku lakukan bisnis komunitas offline muncul , Aku depositkan sebagian danaku yang tersisa di tabungan sebesar 10juta ku depositkan semua di DBS Blitar (Dua Belas Suku) , 2minggu ikut menjadi 15jutaan , Aku pindah deposit ke GMP (Garuda Muda Perkasa) 15juta menjadi 20juta. 

Saat aku berpindah dari DBS ke GMP saat itu juga DBS Kolaps dan banyak uang member beku sekitar total 2milyar kurang lebih. Setelah 2 minggu berinvestasi di GMP saya pindah masuk Investasi ke AFC ( Asia Financial Consultant ) 2minggu kutarik uang dari GMP , GMP kolaps dana sekitar 800juta kurang lebih beku dan aku terselamatkan dari uang beku itu.

Di AFC minggu pertama uangku menjadi 25juta. Minggu kedua hendak berpindah ke CBS menunggu uang masuk tetapi rupanya AFC kolaps juga dan meninggalkan duka bagiku. Setelah selamat dari DBS,GMP tetapi AFC tidak kunjung cair juga. Hingga akhirnya aku masuk investasi online kembali di OWS,GFF,dan lain lain profit 1minggu 200%...modal nekat 5juta ku ubah menjadi 25juta. Tetapi tetap saja 25juta ku lenyap di GFF.

MMM bangkit muncul dengan gerakan iklan di televisi. Tidak berpengaruh bagi saya untuk deposit dan pada akhirnya pun kolaps juga. Hingga akhirnya aku membidik adsense setelah sadar atas ucapan mentor adsense , berikut

Sampai kapan anda berbisnis berkejar kejaran dengan resiko ? Jika ada yang aman mengapa memilih yang beresiko ? di Adsense anda dapat bekerja di rumah bersama keluarga tanpa meninggalkannya.

Penolakan Adsense berkali - kali pun tidak menyurutkan semangatku hingga persis 2bulan lamanya aku di terima sebagai publisher Adsense  ini adalah perjuangan hidup. Hingga 4bulan lamanya komisi hanya sebesar $5  tetapi tidak membuatku lemah dan putus semangat.

Karena di Adsense adalah uang abadi bukan uang instan. Jika uang intan hasil instan dan cepat semua bisa ikut tetapi tidak bisa abadi. Jika di Adsense anda harus memulainya dari nol. Mulai dari pondasi , kuatkan pondasi , alasan kuat anda untuk berada di adsense adalah tiangnya , dan impian adalah atapnya.

Ini membutuhkan kesabaran dan jika anda sudah mantap maka bergegaslah. Bila anda ingin fokus di adsense maka bersemangatlah dan bersabarlah maka hal positif yang anda kerjakan pastinya akan membuahkan hasil. Just beliave you can do it , di saat anda percaya itu pasti akan terjadi anda hanya tinggal percaya saja gan O:) hingga pada akhirnya anda sendirilah yang akan membuat " Testimony sukses mendaftar adsense " , jika saya Mahasiswa Kediri bisa andapun pasti bisa gan   Sukses selalu

Sumber : testimoni-sukses-mendaftar-adsense

No comments:

Post a Comment